Pages

prischa's blog

Kamis, 17 Juni 2010

SEMANGAT dan KEYAKINAN

Gue belum menganggap diri gue sukses.

Karena standar sukses gue bukanlah berdasarkan standar orang lain selain gue.

Tapi banyak orang yang bertanya apa rahasia sukses gue.

Walau gue enggan disebut sukses, gue tau maksud pertanyaan mereka, dan ini jawaban gue

SEMANGAT dan KEYAKINAN.

Hanya 2

Tapi masing masing besarnya LUARBIASA.

Semangat dan Keyakinan yang luarbiasa.

Adis kaka gue pernah ngomong sesuatu (dan gue setuju)

“The first sign of winning is feeling it. The first sign of losing is feeling it.”

Pokoknya kalau kita sudah merasa akan menang, ada keyakinan akan menang, itu adalah pertanda awal kemenangan.

Tapi kalau belum mulai udah merasa akan kalah, itu juga tanda tanda bahwa kekalahan akan datang.

Sering kali gue mengerjakan sesuatu hanya dengan modal semangat dan keyakinan.

Kalau gue udah semangat mengerjakan sesuatu, keyakinan gue akan muncul dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar